Program Studi Pascasarjana STAI Syamsul Ulum Gunungpuyuh Sukaumi Jawa Barat meraih peringkat Akreditasi BAIK SEKALI dalam Re-Akreditasi yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang dilaksanakan pada Januari 2023. Raihan peringkat tersebut sebagai apreasiasi sekaligus bukti kinerja Prodi dalam mengelola Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ketua STAI Syamsul ‘Ulum, Dr. H. A. Suganda, M.Ag sangat mengapresiasi tim kerja Akreditasi yang bekerja hampir selama 6 (enam) bulan mempersiapkan proses akreditas Prodi PAI. “Kerja kerjas Tim selama 6 bulan guna mempersiapkan Akreditasi ini membuhkan hasil. Saya berterima kasih kepada segenap pimpinan Pascasarjana dan Seluruh tim kerja yang telah bekerja keras siang malam menyiapkan dokumen Akreditasi dengan sangat baik, sehingga menghasilkan hasil sesuai harapan kita semua” Ujar Ketua STAI sesaat setelah menerima sertifikat Akreditasi di Gedung Pascasarjana, Jl. Bhayangkara 33 Kota Sukabumi.

Sementara itu Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Moh. Najib berharap agar Civitas akademika Pascasarjana menjadikan hasil akreditasi ini sebagai pemicu pemacu performa kerja Pascasarjana agar hari demi hari semakin baik. “Saya berharap hasil ini dapat memotivasi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik pada 5 tahun kedepan” pungkasnya.

By Admin

I'm Jasmansyah, a lecturer at Institute of KH. Ahmad Sanusi Sukabumi & Nusa Putra University